Pj. Bupati Berterima Kasih kepada Dandim Lama dan Sambut Dandim Baru

KUDUS - Ucapan terima kasih diungkapkan Penjabat Bupati Kudus Muhamad Hasan Chabibie kepada Dandim 0722/Kudus lama Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo yang akan pindah tugas. Selanjutnya pihaknya menyambut Dandim 0722/Kudus yang baru, Letkol Inf Hermawan Setya Budi untuk bersinergi bersama membangun Kudus.

 

"Terima kasih, abang Yudhi (Dandim lama) yang berdedikasi untuk memajukan Kudus. Dan selamat datang untuk Dandim 0722/Kudus yang baru, Letkol Inf Hermawan Setya Budi. Mari wujudkan Kudus yang kondusif dan aman," ucapnya saat menghadiri pisah sambut Dandim 0722/Kudus di Pendapa Kabupaten Kudus, Selasa (10/9).

 

Banyak kenangan terukir bersama Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo. Salah satunya ketika menangani bencana banjir. Hasan, yang hadir bersama istri, Aini Hasan Chabibie, menceritakan bahwa Yudhi adalah Dandim yang sigap dan cepat dalam menyusun strategi. Hasan juga menjelaskan bahwa program TMMD selalu tepat sasaran untuk masyarakat.

 

"Bang Yudhi sudah teruji dalam menghadapi situasi genting ketika penanganan banjir di Karanganyar. Jam berapapun kita ajak koordinasi untuk penanganan banjir langsung siap," ungkapnya.

 

Setelah menjabat sebagai Dandim 0722/Kudus selama satu tahun sebelas bulan, kini Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo menduduki jabatan baru sebagai Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasdam IV/Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah. Hasan mendoakan agar Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo sukses di tempat yang baru. 

 

"Terima kasih Pak Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, semoga sukses di jabatan dan lingkungan kerja yang baru," ucapnya.

 

Kemudian, Hasan mengajak Dandim 0722/Kudus yang baru, Letkol Inf Hermawan Setya Budi untuk bersinergi. Terutama dalam penyelenggaraan Pilkada pada 27 November 2024 mendatang. Pj. Bupati mengajak Dandim menjaga kondusifitas selama berlangsungnya Pilkada.

 

"Selamat bergabung Bapak Letkol Inf Hermawan Setya Budi. Selamat melanjutkan tonggak kepemimpinan dan menjaga Kudus tetap kondusif," terangnya .

 

Sementara itu, Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo berterima kasih atas kerja sama luar biasa Forkopimda, sahabat, dan stakeholder Kabupaten Kudus. Meskipun dirasa berat meninggalkan Kudus, pihaknya akan menjadikan pengalaman yang didapat sebagai evaluasi dan refleksinya ke depan.

 

"Terima kasih atas kerja samanya selama ini. Banyak hal yang telah terjalin, dan kami mohon maaf atas segala kekurangan kami," ucapnya didampingi sang istri.

 

Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Hermawan Setya Budi memohon bimbingan dan arahan untuk melanjutkan perjuangan Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo. Sehingga dapat mewujudkan Kudus yang aman, kondusif, dan damai.

 

"Mohon bimbingan agar saya bisa melanjutkan perjuangan senior saya, untuk Kudus yang lebih maju dan kondusif," tandasnya. (*)