Ikuti Puncak Harlah Nawa Kartika, Mawar Hartopo : Semoga Semakin Maju

KUDUS - Rangkaian kegiatan diselenggarakan dalam peringatan Harlah ke-54 Nawa Kartika oleh Badan Pelaksana Penyelenggaraan Pendidikan Ma'arif NU. Puncak acara peringatan digelar melalui jalan sehat yang dihadiri langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Kudus, Mawar Hartopo. 

 

Sebanyak ribuan peserta yang terdiri dari siswa TK, SD, SMP Nawa kartika beserta wali murid nampak memenuhi sepanjang Jalan KH. Noorbadri Syahid, Minggu (8/1). Peserta jalan sehat diberangkatkan secara langsung oleh Mawar Hartopo yang hadir bersama sang buah hati yang juga siswa TK Nawa Kartika.

 

"Hari ini alhamdulillah cerah sekali, walau sempat diguyur hujan. Kita bisa melepas jalan sehat Harlah Nawa Kartika," ujar Bunda PAUD.

 

Kepada seluruh keluarga besar Nawa Kartika, Mawar Hartopo mengucapkan selamat Harlah ke-54. Di usia yang sangat dewasa ini, ia berharap segala bentuk peningkatan kualitas penyelenggaraan pendidikan dapat terus dilanjutkan.

 

"Semoga ke depan Nawa Kartika lebih maju mendidik anak jadi soleh dan solehah. Karena mereka semua adalah generasi penerus," tuturnya.

 

Sementara itu, perwakilan pengurus Nawa Kartika, Noor Hidayat, menjelaskan bahwa jalan sehat merupakan puncak acara dari rangkaian peringatan selama tiga hari. Sebelumnya diselenggarakan kegiatan ziarah muassis Nawa Kartika, Khotmil Quran, bedah buku sejarah Nawa Kartika, lomba-lomba, dan jagong alumni. Atas terselenggaranya kegiatan, pihaknya mengapresiasi dukungan seluruh panitia dan donatur. 

 

"Ini adalah puncak acara yang kemarin telah dilaksanakan berbagai kegiatan dan lomba. Selaku pengurus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para panitia dan donatur," ujarnya.(*)