Jagong Bareng Pegawai, Bupati Hartopo Optimis RSUD Berikan Pelayanan Optimal

KUDUS - Bupati Kudus Hartopo terus mendorong reformasi pelayanan di RSUD dr. Loekmono Hadi. Hartopo mengingatkan agar pegawai fokus pada kepuasan masyarakat terutama dalam hal pelayanan. Hal itu disampaikannya saat memberikan arahan kepada pegawai RSUD dr. Loekmono Hadi, Selasa (20/9).

 

"Mohon seluruh pegawai untuk fokus pada memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Tetap tersenyum saat melayani pasien dan pengunjung," tuturnya.

 

Instruksi untuk melayani dengan sepenuh hati tak hanya ditujukan kepada petugas administrasi, dokter, dan perawat, tapi juga petugas keamanan. Menurutnya petugas keamanan tak hanya fokus pada pengamanan lingkungan RSUD, tapi juga pelayanan masyarakat. Hartopo meminta petugas keamanan punya catatan siapapun yang mengunjungi RSUD dr. Loekmono Hadi.

 

"Kalau bisa, tahu siapa saja yang datang ke rumah sakit. Rombongan dari mana, berapa orang, harus ada catatannya," terangnya.

 

Dari sisi fasilitas, Hartopo juga mengupayakan yang terbaik untuk RSUD dr. Loekmono Hadi. Dirinya meminta pihak rumah sakit berkoordinasi dengannya apabila membutuhkan sarana prasarana. Dirinya menginginkan RSUD menjadi rumah sakit rujukan dan dicintai oleh masyarakat Kabupaten Kudus. 

 

"Kalau memang membutuhkan pembangunan sarana prasarasana, jangan ragu untuk berkoordinasi dengan saya," imbuhnya. 

 

Plt. Direktur RSUD Loekmono Hadi Kudus dr Abdul Hakam berterima kasih atas dukungan penuh bupati terhadap kemajuan RSUD dr. Loekmono Hadi. Dirinya siap untuk terus mereformasi pelayanan dan melaksanakan pembangunan.

 

"Terima kasih Pak, atas arahan serta dukungan yang telah diberikan untuk RSUD dr. Loekmono Hadi," tandasnya. (*)